Pesepak Bola Terhandal

Kamis, 29 Januari 2009

Soal Beckham, Capello Masih Pikir-pikir Jumat, 30 Januari 2009


Berita Bola: Milan - Penampilan yang impresif bersama AC Milan plus sumbangan dua gol ternyata belum menjamin posisi David Beckham di skuad timnas Inggris. Meski mengaku terkesan, Fabio Capello mengaku masih pikir-pikir.

Kedatangan Fabio Capello ke Giuseppe Meazza untuk menyaksikan secara langsung Beckham membela Milan sempat mencuatkan kabar kalau satu tempat di timnas Inggris akan menjadi milik gelandang 33 tahun itu.
Apalagi Don Fabio juga sudah memberi sinyal positif dengan melontarkan sanjungan buat sang pemain.

"Saya berada di an Siro untuk mengetahui bagaimana performa dia setelah sebelumnya saya mengirim seorang asisten. Dalam pandangan saya, dia sudah menyesuaikan diri dengan baik di Milan," ungkap Capello seperti diberitakan AFP.

Namun dua gol yang sudah disumbangkan Becks buat Rossoneri dalam empat laga serta penampilan yang dinilai baik ternyata tak cukup untuk meyakinkan Cepello untuk memberinya caps ke-108. Saat ditanya soal peluang mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu untuk bisa bermain menghadapi Spanyol dalam laga persahabatan bulan depan, Capello mengaku belum membuat keputusan.

"Saya masih harus memutuskan meski saya merasa puas dengan permainan yang ditunjukkan Beckham, yang saya pikir lebih baik dibanding laga sebelumnya," lanjut dia.

Selain memang ingin kembali mengenakan seragam The Three Lions, beberapa waktu lalu Beckham juga sempat menguatarakan keinginan untuk kembali tampil di Piala Dunia 2010. Sesuatu yang mungkin sulit diwujudkan karena saat itu usianya sudah 35 tahun.

"Yang penting kami harus lebih dulu memasikan lolos, barulah setelah itu saya akan memikirkan siapa saja yang akan dipilih untuk itu," pungkas Capello.

1 komentar:

Pena Ananda Club mengatakan...

Salam..... Mo ikutan penulisan antologi remaja? Liat pengumumannya di blog penaanandaclub.wordpress.com. Salam sukses.....:thumbsup:.

Clik Dynamitnya, Ada Pesan Tersembunyi !

Ini Tempat Untuk Ndengerin MP3 Biar g' Bete

Ini Game Buat Kamu yg Jenuh Komputer Biah Happy

Untuk di Ingat !

THE END