Pesepak Bola Terhandal

Minggu, 04 Januari 2009

Albertini Dukung Comeback Totti


Berita Bola: Milan - Rencana Marcello Lippi untuk memanggil kembali Francesco Totti ke timnas Italia mendapat banyak dukungan. Salah satunya datang dari mantan pemain AC Milan, Demetrio Albertini.

Totti memutuskan mundur dari timnas pada 20 Juli 2007, seusai ia mengantarkan Italia juara Piala Dunia 2006. Alasannya, ia ingin lebih fokus membela AS Roma sekaligus mengurangi potensi cedera yang mulai sering mendatangi.

Roberto Donadoni, pelatih Italia pasca PD 2006, sempat memanggil kembali Totti untuk bergabung di saat kualifikasi Euro 2008. Namun kapten Roma itu menolak.

Pasca kegagalan di Euro 2008, jabatan pelatih timnas kembali ke Lippi yang membawa mereka sukses di PD 2006. Lippi lantas berniat untuk memanggil kembali Totti yang pernah begitu ia andalkan.

Rencana Lippi itu mendapat dukungan dari Albertini, meski ia memberikan syarat.

"Saya tidak tahu bila dia akan kembali ke tim nasional. Totti selalu menjadi pertimbangan karena dia adalah pemain yang luar biasa," komentar Albertini tentang rencana Lippi itu seperti dikutip Goal.

"Tapi semuanya akan bergantung kepada kondisi fisiknya bila dia ingin bermain di Piala Dunia," lanjut Albertini. "Saya berharap melihat Totti di level tertingginya."

Totti yang kini berusia 32 tahun pertama kali memperkuat negaranya di tahun 1998. Sampai menyudahi karir dua tahun lalu, Totti telah memperkuat Gli Azzurri selama 58 kali dan menyumbangkan sembilan gol.

Tidak ada komentar:

Clik Dynamitnya, Ada Pesan Tersembunyi !

Ini Tempat Untuk Ndengerin MP3 Biar g' Bete

Ini Game Buat Kamu yg Jenuh Komputer Biah Happy

Untuk di Ingat !

THE END