Pesepak Bola Terhandal

Minggu, 04 Januari 2009

Beckham Siap Main Untuk Milan


Berita Bola: Dubai - Tifosi AC Milan sedang menanti penampilan bintang baru mereka David Beckham di lapangan hijau. Hal ini diamini langsung oleh gelandang Inggris itu yang menyatakan kesiapannya berlaga bersama Rossoneri.

Beckham dan pemain Milan lainnya saat ini tengah berada di Dubai untuk menjalani latihan menjelang bergulirnya kembali Seri A.
Dalam sebuah konferensi seusai latihan hari Minggu (4/1/2009) Beckham mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya telah ingin memberikan yang terbaik buat tim arahan Carlo Ancelotti tersebut.

"Secara fisik saya tahu saya harus bekerja keras untuk mencapai level 100 persen. Saya ingin bermain baik, tidak sekadar bermain," tandas Beckham seperti dilansir Channel4. "Saya selalu siap. Namun, semuanya pelatih yang menentukan."

Di tim barunya ini Beckham datang dengan status pinjaman selama tiga bulan dari Los Angeles Galaxy. Baginya bermain di klub sebesar Milan merupakan sesuatu yang amat berharga.

"Saya mencintai tim saya, LA Galaxy, tapi bagi saya ini adalah pengalaman yang hebat. Tidak semua orang dapat bermain di klub terhebat di dunia seperti Milan, " ungkap pemain usia 33 tahun itu.

"Saya merasa beruntung mempunyai kesempatan luar biasa ini. Saya tidak suka memikirkan masa lalu. Saya selalu berhati-hati dalam membuat segala keputusan, termasuk ketika saya memutuskan untuk hijrah ke Amerika."

Baginya, yang harus dilakukannya sekarang adalah berkonsentrasi memberikan penampilan terbaiknya untuk Milan." Saya membangun periode yang baik di sana (LA Galaxy) tetapi sekarang saya berada di sini. Ini luar biasa dan sekarang saya hanya mau berkonsentrasi untuk ini," imbuh Beckham.

Beckham direncanakan akan memperkuat Milan pertama kali pada laga big match melawan AS Roma di San Siro pada 11 Januari mendatang. Di Milan ia masih diinapkan di sebuah hotel mewah. Istrinya, Victoria, masih harus menemani anak-anaknya bersekolah di Los Angeles dan sesekali saja mengujungi suaminya itu.

Tidak ada komentar:

Clik Dynamitnya, Ada Pesan Tersembunyi !

Ini Tempat Untuk Ndengerin MP3 Biar g' Bete

Ini Game Buat Kamu yg Jenuh Komputer Biah Happy

Untuk di Ingat !

THE END