Pesepak Bola Terhandal

Selasa, 13 Januari 2009

Rp 1,48 T dari City untuk Kaka


Berita Bola: Milan - Manchester City membuat langkah sensasional dengan mencoba menggaet Kaka. City menyiapkan dana raksasa senilai Rp 1,48 triliun untuk mengeluarkan Kaka dari AC Milan.

SportsTicker yang mengutip sebuah web yang dimiliki oleh Presiden Milan Silvio Berlusconi melaporkan bahwa delegasi City telah berada di Milan untuk membicarakan proses transfer Kaka.

"City menginginkan Kaka dengan harga berapapun dan mereka memperlihatkan kemampuannya. Saat ini, mereka sedang berada di sini dengan suatu delegasi resmi yang nyata," klaim situs tersebut.

"Garry Cook (Chief Executive City), dua perwakilan Sheik Mansour (pemilik City) dan Kia Joorabchian, yang bertindak sebagai mediator, bertemu Adriano Galliani (Wakil Presiden Milan) dan Ernesto Bronzetti (Direktur Komersial) dan membuat tawaran," lanjut pemberitaan itu.

Laporan itu mengklaim City menawarkan 100 juta euro (Rp 1,48 triliun) kepada Milan. Sementara untuk sang pemain, The Citizens juga siap mengucurkan gaji 15 juta euro (Rp 222 miliar) per tahun.

Meski tidak mengomentari berita itu secara langsung, Berlusconi kepad Corriere dello Sport menyatakan bahwa dia tidak ingin menjual playmaker berusia 26 tahunnya itu.

"Saya tidak tahu apapun tentang tawaran itu, tetapi saya berharap Kaka akan bertahan di Milan," tegas Berlusconi.

Tidak ada komentar:

Clik Dynamitnya, Ada Pesan Tersembunyi !

Ini Tempat Untuk Ndengerin MP3 Biar g' Bete

Ini Game Buat Kamu yg Jenuh Komputer Biah Happy

Untuk di Ingat !

THE END