Pesepak Bola Terhandal

Kamis, 29 Januari 2009

Liga Champions: MU Gunakan Milan untuk Banding Vidic Jumat, 30 Januari 2009


Berita Bola: Manchester - Manchester United masih sangat khawatir dengan absennya Nemanja Vidic saat menghadapi Inter Milan di Liga Champions. MU pun berharap FIFA mau bermurah hati seperti yang sempat mereka lakukan buat AC Milan.

Vidic dikartu merah wasit akibat menyikut pemain lawan dalam laga final Kejuaraan Dunia Antarklub pada Desember lalu. Sanksi larangan main tiga laga yang jatuh akibat hukuman tersebut akan diterima bek Serbia itu di semua event milik UEFA.

Dengan kondisi itu berarti MU tak akan bisa memainkan Vidic di dua laga babak 16 besar Liga Champions menghadapi Inter Milan dan di leg pertama babak perempatfinal, tentunya jika The Red Devils lolos. Kondisi ini jelas mengkahwatirkan mengingat Vidic merupakan salah satu tumpuan utama MU di lini pertahanan musim ini.

"Kubu Setan" Merah bukannya diam saja dengan kondisi tersebut. Upaya meminta keringanan hukuman pada FIFA telah dilakukan. Sang juara bertahan bahkan punya alasan yang cukup kuat untuk meminta mantan bintang Red Star itu dimainkan saat menghadapi Nerazzurri.

Diberitakan Independent, kubu Old Trafford menggunakan kasus yang menimpa Kakha Kaladze sebagai contoh agar permohonannya itu dikabulkan. Bek AC Milan itu mendapat kartu merah saat mengantar Rossoneri memenangi Kejuaraan Dunia Antarklub di tahun 2007, namun saat itu Kaladze tak mendapat larangan bertanding bahkan untuk satu laga pun.

Absennya Vidic bisa jadi pukulan besar buat Sir Alex Ferguson. Bersama Rio Ferdinand, dia adalah tembok tangguh yang mengawal gawang Edwin van Der Sar bebas dari gol dalam 11 laga terakhir di Premiership. Selain itu Vidic juga terhitung rajin mencetak gol dengan sumbangan enam gol sepanjang musim ini.

Tidak ada komentar:

Clik Dynamitnya, Ada Pesan Tersembunyi !

Ini Tempat Untuk Ndengerin MP3 Biar g' Bete

Ini Game Buat Kamu yg Jenuh Komputer Biah Happy

Untuk di Ingat !

THE END